Minggu, 28 April 2013

Castle Story PROTOTYPE v0.0.3

Game ini merupakan game terbaru di tahun 2013. Gamenya bergenre RTS atau Real Time strategy, disini kita dapat membangun kastil dengan desain kita sendiri, untuk start, ada 4 pekerja yang dapat di tugaskan sebagai builder, miner atau lumberjack. masing masing akan bekerja untuk mengumpulkan bahan dan membangun istana. di malam hari akan ada serangan monster-monster, jadi segera siapkan pasukan. game inibelum di release, ini adalah versi prototype alias semacam demo yang saya dapatkan dari kickasser. mohon di maklumi apabila terdapat banyak bug di game ini.

Screenshoot


Cara Main
1. Jalankan gamenya (Castle Story Prototype.exe)
2. Di login screen, isikan id terserah anda lalu klik Ok
3. Setelah mengklik Ok, akan muncul gambar seperti ini, pilih "Skip this step"
(Klik untuk memperbesar)

4. Selamat bermain :D

Download
Mediafire
Password: Yahyasoftwares
Size: 80 MB



6 komentar:

  1. Yahya ini bisa buat mac tidak :D

    kwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. yahya klo mw buat idnya gimana?

      Hapus
    2. pas di tempat bikin ID, isi sembarang ja, trus ok, trus "skip this step" and u can play it for free :)
      http://i.imgur.com/lIfQdqH.png

      Hapus
  2. Balasan
    1. Sama2 ^^
      btw disini ada tutorial buat beginner klo mau http://www.youtube.com/watch?v=e7yzA8AsX7I

      (oh ya, vins masih main minecraft gk?)

      Hapus
  3. Maaf saya pakai nama anonymous
    Nama saya billy
    Saya ingin bertanya pada saat saya bermain game Castle Story kenapa selalu blank pada saat new game ya mohon penceharahnnya

    BalasHapus