Selasa, 04 September 2012

Minecraft



Minecraft adalah salah satu game sandbox indie yang menyuruh kita untuk menempatkan blok untuk membangun sesuatu yang dapat player inginkan.

Minecraft hanya punya satu tujuan dalam permainannya: bertahan hidup. Game ini memiliki siklus siang dan malam hari. Pada siang hari, kamu akan menghabiskan waktu kamu untuk mengumpulkan barang, baik itu mencari bebatuan, menggali lubang, memancing ataupun bercocok tanam. Sedangkan di malam hari, kamu akan banyak menghabiskan waktu kamu baik di dalam rumah, bertambang di terowongan bawah tanah, membuat peralatan ataupun melarikan diri dari kejaran monster.

Di dalam Minecraft kamu bisa lakukan apapun yang bisa dilakukan. Kamu bisa perang, membasmi monster-monster, bertani makanan, dll. Game ini mempunyai mode Singleplayer dan Multiplayer. Pada Singleplayer kamu bisa mainkan dengan mode Creative, Survival, dan Hardcore. Di Multiplayer tergantung dengan plugin server yang kamu tuju.


Informasi Multiplayer
Untuk bermain multiplayer, anda tinggal search server minecraft di google, kemudian copy IP dari server tersebut, lalu buka minecraft, pilih multiplayer, kemudian klik add, masukkan IP, dan klik 2 kali pada nama server untuk bermain di server tersebut. List Server Minecraft Indonesia tersedia disini


Cara Bermain:
Untuk bermain, jalankan minecraftSP.exe yg dapat di download dari link di bawah (yg cracked)
Apabila anda baru menjalankan minecraft untuk pertama kali, anda harus men-ceklist "Force Update" untuk meng-update minecraft anda, setelah update, anda dapat memainkan minecraft dengan atau tanpa internet


Screenshoots :
















Note: Pada screenshot di atas, saya menggunakan TexturePack agar minecraft terlihat lbih bagus




Jika anda tertarik, anda dapat langsung mendownloadnya dari Minecraft.net
atau download yg cracked (gk perlu beli), klik tombol di bawah:



Reaksi:

3 komentar:

  1. Halo yahya,
    Saya mau nanya nih kalo minecraftsp.exe nya di jalankan trus bisa pake skin kaga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau pakai skin harus premium atau pake mineshafter, klo pake mineshafter yg bisa liat skin kita cuman orang yang pake mineshafter juga ^^
      http://mineshafter.info/

      Hapus
  2. kalo minecraft yg cracked bisa main mp g? soalnya saya penegen maen multiplayer bareng temen

    BalasHapus